Yang Bisa Kita Dapatkan Dari Radio Bisnis

Wahai pemuda, jika kamu-kamu berpikir bahwa radio bisnis tidak cocok untukmu, PIKIRKAN LAGI !. Radio bisnis membuat pikiranmu lebih tajam (berkat analisis), mengetahui berita-berita terkini (dan membuatmu “gaul” dengan kondisi masyarakat yang ada), merencanakan waktu-waktu ke depan (sebagai imbas dari perkiraan harga minyak, yang pengaruhnya sampai kemana-mana), serta, yang paling menarik, MOTIVASI !.

Yang saya lihat, dan juga anda, kehidupan remaja-remaja sekarang PENUH dengan hal-hal negatif. Mereka seperti orang sakit. Mereka seperti zombie, manusia yang kehilangan semangat.

Motivasi-motivasi di radio bisnis bisa membantumu keluar dari masalah-masalah itu. Benar, motivasi motivator untuk pebisnis, but, you can use it in your life.

Apa bedanya pebisnis dengan anak sekolah ? Mereka punya kesulitan, Pernah lesu (bukan karena anemia), pernah tidak bersemangat. Mereka sama seperti kita.

Motivasi-motivasi mampu membuat kamu kebih bersemangat, apalagi jika kamu mengetahui rahasia-rahasia sukses dari orang-orang yang sudah teruji. Jika kamu melakukannya, kamu akan 2 langkah lebih maju dari teman-temanmu yang tidak mengerti rahasia-rahasia itu.

Oh ya, ada anggapan bahwa radio bisnis itu tidak gaul, tidak pas dengan jiwa anak muda yang bebas. Siapa bilang ? Kalau kamu berpikiran luas dan tajam kamu akan lebih dihargai daripada teman-temanmu yang lain yang (sok) keren, tapi otaknya didengkul.

Jadi, gak ada ruginya ‘kan dengerin radio bisnis. Bisa nambah ilmu, membuat pikiran tajam, mampu merencanakan masa depan, dan kamu akan 2 LANGKAH LEBIH MAJU dari teman-temanmu yang tidak mengetahui rahasia sukses.

TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES !

N.B Radio bisnis ini pas banget buat anak muda : PAS FM

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Positive Thinking

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s