Jalan Berlubang yang Sudah Minta Korban

DSC00112 DSC00113

LUBANG-LUBANG DI JALAN YANG CUKUP MEMBAHAYAKAN DAN BIKIN JALAN ANDA TIDAK NYAMAN. (SUMBER : DOKUMENTASI PENULIS)

Pasti sudah banyak yang melihat, atau pernah mengalami jalan-jalan berlubang. Memang menjengkelkan, kita harus jalan pelan jika melewatinya, dan jika lagi apes, bisa merusak roda kalo ngebut waktu melewatinya.

JALAN BERLUBANG MERASA KESAL KARENA IA TERUS DILINDAS KENDARAAN-KENDARAAN YANG KEDUA BELAH PIHAK MERASA DIRUGIKAN, KARENA TIDAK TAHAN, IA MINTA KORBAN, YANG SALAH SATUNYA ADALAH SOPHAN SOPHIAN

Namun, pembaca, ada yang lebih membahayakan lagi, ternyata saudara dari jalan berlubang ini (maksudnya ada di tempat lain) sudah minta korban, yang salah satunya adalah Sophan Sophian.

“SAYA PIKIR UANG PAJAK DIGUNAKAN UNTUK MEMPERBAIKI JALAN DEKAT RUMAH SAYA YANG BOLONG-BOLONG, TAPI KOK SUDAH BERTAHUN-TAHUN SAMA AJA (TUKUL ARWANA, M.TEMPOINTERAKTIF.COM)

Presenter Empat Mata dan artis Tukul Arwana, salah satu warga Indonesia yang taat bayar pajak, mengaku kaget melihat jalan-jalan dekat rumahnya tetap berlubang. Kepada wartawan (saya baca di m.tempointeraktif.com) ia berkata, “Saya pikir uang pajak digunakan untuk memperbaiki jalandekat rumah saya yang bolong-bolong, tapi kok sudah bertahun-tahun sama aja (tetap berlubang)”

Hasil akhir sih tetap tergantung ama Dinas Lalu Lintas dan pemerintah. Oke lah, kita semua ngerti kalau pemerintah lagi banyak masalah yang butuh uang, namun jalan-jalan berlubang harus diperbaiki ya pak.

Di solo, penanganan jalan berlubang sudah cukup baik (malahan sangat baik). Jika ada jalan yang berlubang, dalam waktu 1 minggu atau beberapa hari sudah diperbaiki. Kita harap pemerintah di daerah lain juga melakukan hal yang serupa.

N.B Buat owner Fajar Indah, Solo, mohon jalan-jalannya diperbaiki, karena sudah ada yang makan korban.

MAJU TERUS, INDONESIA !

Iklan

1 Komentar

Filed under Berita, Kritik, Opini

One response to “Jalan Berlubang yang Sudah Minta Korban

  1. hoh~ emg tu !! jln berlubang tuh emg super nyabelin !! bikin celaka org !! kpn sih pemerintah mau buka mata soal keadaan rakyatnya di luar sana ?? x((

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s