Cara Yang Benar-Benar Bekerja Untuk Menarik Pengunjung Ke Blog

Cara ini sudah ditulis dalam artikel bulan Desember ini, namun benar-benar bekerja dan sangat efektif untuk menarik pengunjung ke blogmu.

Apa itu ?

Inilah Caranya : Tulis apa yang dibutuhkan orang lain

Bayangin aja, sekarang banyak orang nyari berita tentang Israel, lalu kamu nulis tentang Israel, beserta data-datanya yang lengkap bener, pasti pengunjung blogmu banyak. Hal ini juga berkaitan dengan cara menulis berita hangat. Tapi, ingat sekali lagi, tulis apa yang diinginkan orang lain. !

Iklan

4 Komentar

Filed under Tips Blog

4 responses to “Cara Yang Benar-Benar Bekerja Untuk Menarik Pengunjung Ke Blog

  1. ya memang benar banyak cara mengundang pengujumg ke blog kita salah satunya dengan ya mas sebutkan

  2. hm… tips yg menarik ! kudu segera nyoba nih ! 🙂

  3. mas mau tanya neh? saya baru blajar ngeblog kira2 tiga mingguan, saya bener-boner buta ttg blog sampe2 harus lebih dari 6 jam untuk merubah menjadi lebih baik. tolong ksh masukan n tolong koreksi kekuangan blog saya ini.terimakasih banyak mastripeljicloth.blogspot.com

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s