Prediksi Juara Piala Dunia menurut beberapa pola dan kode

Final Piala Dunia semakin dekat, banyak orang yang mempresiksikan siapa juaranya.

Di awal turnamen, banyak yang menjagokan Prancis, Inggris, Italia, Brazil dan Argentina. Namun kelima tim itu sudah tumbang. Di semifinal, yang tersisa adalah Uruguay, Belanda, Jerman, dan Spanyol.

Ternyata di Piala Dunia berlaku mitos angka 3964, mitos pola juara yang bergantian Amerika Latin dan Eropa dan kode Dedy Corbuzier.

-Menurut mitos angka 3964, juaranya adalah Jerman. Jerman terakhir kali juara tahun 1954, jika ditambahkan dengan angka 3964, hasilnnya 2010. Angka ini berlaku untuk semua juara, kecuali Inggris tahun 1966.
-Menurut pola, juaranya Uruguay. Mulai tahun 1954, pemenang setiap edisi Piala Dunia selalu bergantian dari benua Eropa, Amerika Latin dan seterusnya. Apakah pola itu akan terulang ? Mengingat Uruguay akan menghadapi lawan yang berat yaitu Belanda.
-Menurut prediksi Dedy Corbuzier, bermacam-macam, tergantung pemecahan kodenya. Ada yang menyatakan Belanda atau Jerman.

Menurut penulis, Spanyol yang tidak masuk dalam prediksi maupun pola bisa saja menjadi juara. Pada piala dunia kali ini, Spanyol telah mematahkan kutukan tidak pernah lolos perempat-final. Spanyol mulai tahun 2008 telah mematahkan banyak kutukan. Jadi bisa saja Spanyol akan keluar sebagai juara.

Namun sekali lagi, sepakbola adalah olahraga yang tidak akan diketahui hasilnya sebelum peluit akhir dibunyikan. Jadi kita nikmati saja Piala Dunia ini, dan menunggu siapa yang akan keluar sebagai juaranya.

Iklan

1 Komentar

Filed under Sepakbola

One response to “Prediksi Juara Piala Dunia menurut beberapa pola dan kode

  1. kalau saya jagokan spanyol, entar kita tunggu hasilnya nanti malam. Jerman dalam top perform, namun spanyol tentu akan ingin menyandingkan gelar eropa dan dunia. Saya mendukung spanyol.

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s