Searchqu.com : Mesin Pencari Unik untuk Mahasiswa Kedokteran dan Sains

Awalnya saya mengetahui keberadaan mesin pencari ini dari teman saya, panggilannya Taf. Ketika itu kami sekelompok sedang mencari referensi-referensi untuk laporan diskusi dan praktikum, dan akhirnya saya mengetahui mesin pencari unik ini. Kenapa saya katakan unik ? Karena hasil yang ditampilkan berbeda dengan Google dan biasanya hasilnya lebih ‘nembak’ (maksudnya lebih tepat sasaran).

Penasaran ? Silahkan dicoba. Alamatnya di searchqu.com

2 Komentar

Filed under Internet, Kedokteran, Komputer, Pendidikan

2 responses to “Searchqu.com : Mesin Pencari Unik untuk Mahasiswa Kedokteran dan Sains

  1. saya bukan mahasiswa kedokteran. cuman mau mampir bersahabat ke sini doang

Silahkan berkomentar

