Indonesia Tanpa Juara di Singapore International Series 2012

Ketiga wakil Indonesia yang tersisa di semifinal Singapore Open Internasional Series 2012 gagal melaju ke final. Ketiga wakil itu : Alrie Guna Dharma (tunggal putra), Rahmad Harianto/Angriawan Berry (ganda putra), dam Alfian Eko/Gloria Emanuele (ganda campuran) kalah dari masing-masing lawannya.

Turnamen ini sepertinya menjadi ajang untuk menguji ketangguhan para pebulutangkis. Di turnamen yang kebanyakan diikuti oleh pebulutangkis Malaysia, Indonesia, Taiwan, dan Jepang ini, wakil Indonesia sudah banyak yang gugur pada hari pertama digelar tanggal 14 Agustus 2012, terutama di sektor tunggal putri.

Sebenarnya Indonesia masih bisa mengirimkan banyak wakil di semifinal, hanya saja sepertinya para pemain Indonesia sudah kelelahan saat harus bertanding dua kali pada perempat final tanggal 16 Agustus 2012 sore hari.

Pemain Indonesia masih akan bertanding di turnamen Vietnam Open pada tanggal 21-26 Agustus. Dengan materi pemain yang lebih baik, semoga para pemain Indonesia bisa meraih banyak prestasi di turnamen ini, termasuk menyapu bersih juara di semua nomor 😀

Iklan

1 Komentar

Filed under Badminton, indonesia, Timnas

One response to “Indonesia Tanpa Juara di Singapore International Series 2012

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s