Cara Stalking Ala TweetDeck

TweetDeck adalah salah satu aplikasi twitteran yang paling populer saat ini. Bila pengguna Blackberry mengenanl TFB & UberSocial, pengguna Android mengenal TweetCaster dan TFA, pengguna HP biasa mengenal Tweete-Tuitwit-Dabr, maka saya yakin tidak ada pengguna komputer yang tidak tahu TweetDeck, hehe ๐Ÿ˜€ (kebangeten kalau nggak tahu, buruan browsing dulu sebelum lanjut baca ini :p)

Oke lanjut, kali ini saya mau bahasa caranya “stalking” lewat TweetDeck. Stalking cewek atau cowok ? Terserah. Stalking akun twitter berita macam detik, stalking akun alumni, stalking akun angkatan, stalking akun berita badminton dan sepakbola atau olahraga favorit, atau stalking akun twitter islami kesukaanmu, semua bisa. Pesan saya, manfaatkan fitur stalking ini dengan baik dan benar supaya barokah dunia-akhirat ya :D.

Kali ini supaya gampang, saya sudah bikinkan gambarnya berbulan-bulan lalu, karena bila kata hanya bisa mengutarakan satu macam hal, gambar bisa mengutarakan seribu macam hal (walah :P).

Langsung aja ini gambarnya. Kalau kurang jelas buat dilihat di “save as image” aja…

Cara Stalking Lewat TweetDeck. Demi privasi, terpaksa banyak yang disensor

Maaf bila terlalu banyak sendor, eh, sensor, ini semua demi menjaga privasi :D.

Selamat mencoba ! Ingat, gunakan untuk stalking yang baik-baik aja, misalnya akun alumni, akun angkatan, akun berita, akun islami dll. Kalau kamu gunakan untuk stalking akun cewek, apalagi kamu pasang alert dan pop-up, percaya deh, bisa panas hatimu, hehe ๐Ÿ˜€

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Internet, Tips, Twitter

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s