Alasan Kenapa Situs PON Riau 2012 Tidak Bisa Diakses

Sebagai orang Jawa Tengah (saya dari Solo) dan sebagai penggemar bulutangkis, saya sangat antusias dengan pagelaran PON 2012 ini. Apalagi, Jawa Tengah menargetkan medali emas PON, serta tim bulutangkis Jawa Tengah diperkuat oleh banyak pemain-pemain timnas badminton, seperti Dionysius Hayom Rumbaka, Maria Febe, Riyanto Subagja, Tantowi Ahmad, Debby Santoso, Rizki Amelia Pradipta dll. Berbekal pengalaman mengikuti bulutangkis di Olimpiade 2012 melalui situs resmi Olimpiade, saya pun jadi sering berkunjung ke situs resmi PON Riau 2012 di ponriau2012.com.

Namun saya kecewa, karena berkali-kali saya coba akses dan hasilnya nihil. Situs ini sering sekali down, kalau tidak mau dibilang tidak bisa dibuka. Untungnya, hal yang sama tidak terjadi pada m.ponriau2012.com , situs PON Riau 2012 versi mobile, walau saya belum menelaahnya lebih jauh. Begitu pula dengan situs portal.ponriau2012.com yang lancar ketika dibuka.

Menurut kabar dari detiksport, saat ini panitia PON Riau 2012 sedang mempersiapkan server dan perbaikan konten yang akan menampilkan hasil pertandingan. Jadi ini alasan mengapa situs PON Riau 2012 masih ngadat. Berpikir positif, mungkin ini adalah persiapan dari panitia untuk memberikan informasi PON yang update, cepat dan terpercaya. Harapan saya, situs ini nanti kualitasnya setara dengan situs Olimpiade 2012 kemarin. Semoga bisa, hehe.

Pada akhirnya, semoga Jateng berhasil menjuarai PON 2012 ini, terutama dari bulutangkis dan angkat besi, dan juga semua cabang olahraga lainnya. Maju Jateng !

Referensi : http://sport.detik.com/read/2012/09/08/151410/2012101/1445/media-center-utama-mulai-difungsikan-situs-resmi-suka-ngadat

Tambahan : Berita PON Riau 2012 bisa diakses juga di FB dan Twitter

Iklan

2 Komentar

Filed under Badminton, Berita, indonesia, PON Riau 2012

2 responses to “Alasan Kenapa Situs PON Riau 2012 Tidak Bisa Diakses

  1. I just couldn’t depart your web site before suggesting that I really enjoyed the standard information a person provide for your visitors? Is gonna be back often to check up on new posts

  2. maju terus tim jateng di pon riau….

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s