Mengikuti Berita Bulutangkis Jateng di PON 2012

Di PON 2012, cabang olahraga bulu tangkis sudah dimainkan bahkan sebelum PON 2012 resmi dibuka. Namun sayangnya di situs resmi PON Riau 2012 sendiri tidak ada berita sama sekali mengenai perkembangan cabor bulutangkis, bahkan hingga 12 September 2012 pukul 21.00 ketika saya menulis ini, berita terakhir tercantum tertanggal tahun 2011, waduh (untungnya di cabor lain tetap ada beritanya). Ini tentu saja mengganjal para pendukung tim bulutangkis provinsi masing-masing, apalagi saya yang pendukung Jateng, hehe :D.

Untungnya jalan mengikuti perkembangan tim bulutangkis kesayanganmu tidak berhenti benar. Perkembangan hasil bulutangkis tetap bisa dilihat di situs resmi PBSI di www.pb-pbsi.org . Situs resmi PBSI ini adalah situs terdepan yang selalu update tentang berita perbulutangkisan Indonesia, terutama untuk turnamen di luar negeri yang sangat jarang diliput media cetak maupun digital nasional (karena media nasional lebih suka meliput tenis daripada bulutangkis).

Dan untuk pengguna Twitter, akun @BuluTangkisNews adalah yang terbaik. Walaupun pada hari artikel ini diterbitkan mereka juga sedang meng-update hasil turnamen Li Ning China Masters Super Series 2012 di Changzou, Cina, mereka juga tidak lupa meng-update hasil terbaru PON 2012. Terima kasih semuanya !

Kabar gembira bagi pendukung Jawa Tengah, bahwa hari ini tim beregu putra-putri Jawa Tengah berhasil melaju ke semifinal. Sebelumnya mereka telah memastikan lolos ke semifinal, sehingga pertandingan hari ini untuk menentukan status juara grup. Di beregu putra, Jawa Tengah menumpas Jawa Barat 4-1, sehingga tim beregu putra Jawa Tengah maju ke semifinal sebagai juara grup, dan akan menantang Jawa Timur di semifinal.

Untuk tim beregu putri, walaupun kalah 4-1 dari Jawa Barat, mereka tetap maju ke semifinal, dan akan menghadapi DKI Jakarta.

Semoga di PON kali ini, Jawa Tengah berhasil menyapu bersih nomor beregu putra-putri, aamiin :D. #MajuJateng !

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Badminton, indonesia, Internet, PON Riau 2012

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s