Sony Dwi Kuncoro & Butet/Owi Menjuarai Indonesia Open GPG 2012

Indonesia meraih gelar pertamanya di Indonesia Open GPG lewat pemain tunggal putra Sony Dwi Kuncoro. Sony sukses mengalahkan juniornya Dionysius Hayom Rumbaka straight set 21-11 21-11.

Di pertandingan ini, Hayom menderita cedera yang cukup mengganggunya, sehingga ia tidak bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Ini terlihat dari permainan Hayom yang ‘terlalu mudah’ dikalahkan Sony. Mungkin cedera ini mengganggu konsentrasinya. Namun permainan lincah Hayom sempat terlihat di beberapa poin yang cukup merepotkan Sony.

Sedangkan di pertandingan selanjutnya untuk nomor ganda campuran, Butet/Owi lagi-lagi mengalahkan juniornya Muhammad Rijal/Debby Susanto straight set 21-19 21-14. Padahal, di awal-awal set pertama, pasangan Rijal/Susanto sempat unggul dari Butet/Owi, namun di akhir-akhir set pertama, justru Butet/Owi yang akhirnya menyalip dan menjadi juara.

Dengan ini Indonesia telah meraih dua juara di turnamen Indonesia Open GPG. Kita berharap Yeni Asmarani dan Angga Pratama/Ryan Agung Saputro yang akan bermain setelah ini dapat meneruskan perjuangan dua nomor sebelumnya dengan meraih gelar juara.

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Badminton

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s