Ayo Tonton Indonesia di Final Taipei Open GPG 2012 di Indosiar

Ayo semuanya nonton Indosiar hari ini ! Biar rating siaran pertandingan bulutangkis naik di Indosiar, sehingga kemungkinan Indosiar (dan stasiun TV lain) menyiarkan siaran langsung bulutangkis di kemudian hari lebih besar.

Sabtu kemarin ketika pertandingan semifinal Taipei Open GPG 2012 disiarkan di Indosiar, ada sedikit yang mengganjal, karena pemain Indonesia yang disiarkan di Indosiar hanya satu wakil (Pia Zebadiah/Rizki Amelia). Hal ini karena pemain-pemain Indonesia ditempatkan di court 1 yang bukan TV Court (TV Court ada di court 2). Hal ini bisa berdampak pada rating siaran. Beruntung satu-satunya wakil yang disiarkan kemarin menang dan maju ke final, sehingga memperpanjang “nafas” siaran badminton di TV Nasional.

Hari ini babak final Taipei Open GPG 2012 akan disiarkan kembali secara langsung mulai jam 11 siang WIB di Indosiar. Drawing hari ini juga cukup menguntungkan (secara rating TV) karena semua pemain Indonesia akan bermain lebih dulu, sedangkan partai final tunggal putra yang memainkan Nguyen Tienh Minh melawan Tien Chen Chou akan dimainkan paling akhir.

Berikut jadwal final hari ini :

– Ganda Campuran : Rijal/Susanto vs Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah (Hong Kong)

– Ganda Putri (All-Indonesian Finals !!! Sudah pasti Indonesia juaranya !!!) Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris vs Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta

– Tunggal putri : Lindaweni Fanetri vs Tai Tzu Ying (Taiwan)

– Ganda Putra : Angga Pratama/Rian Agung Saputra vs Mohammad Zakry Abdul Latif/Mohammad Fairuzizuan Mohammad Tazari (Malaysia)

– Tunggal Putra : Nguyen Tien Minh (Vietnam) vs Tien Chen Chou (Taiwan)

Ayo tonton Indosiar hari ini ! Dukung Indonesia ‘ngembat’ semua gelar yang bisa direbut hari ini !

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Badminton

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s