Dua Juara dan Dua Runner-Up di Taipei Open GPG 2012

Dua juara direbut oleh Muhammad Rijal/Debby Susanto yang sukses mengalahkan pasangan baru asal Hong Kong Lee Chun We/Chau Hoi Wah straight set 21-14 21-14. Sedangkan Pia Zebadiah Bernadeth bersama si cantik Rizki Amelia Pradipta kembali menambah koleksi gelar mereka di turnamen Grand Prix Gold dengan menaklukkan pemain pelatnas Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris dengan skor 21-15 21-12.

Ini nih bagian yang seru, sampai saya susah mengungkapkannya dalam tulisan : tunggal putri. Lindaweni nyaris saja menjadi juara, namun motivasi Tai Tzu Ying yang kuat untuk meraih gelar di hadapan publik sendiri (dan dihadapan orang tuanya yang juga menonton), akhirnya membawa pemudi Taiwan ini mengalahkan Lindaweni. Walaupun kalah, Lindaweni kalah terhormat karena “hanya kalah” 21-19 20-22 22-20. Di set tiga, sebenarnya Lindaweni sempat mencapai match point duluan di poin 20-17, namun sayangnya kalah pada akhirnya.

Di partai keempat, Malaysia menebar ancaman kepada Indonesia bahwa mereka siap “menyingkirkan” pemain Indonesia dari peringkat atas dunia dengan menaklukkan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra dua set langsung 21-12 21-14.

Terimakasih buat Indosiar yang sudah menyiarkan pertandingan ini ! Kami tunggu siaran Dutch Open ya !

Iklan

2 Komentar

Filed under Badminton

2 responses to “Dua Juara dan Dua Runner-Up di Taipei Open GPG 2012

  1. AuliyaSidik234Bogor

    “Kalah Terhormat” apaan udah unggul 3 angka dan match point eh bisa-bisanya kesusul samapai kalah….yang ada juga “Kalah Memalukan”!!!! 😛 Ini sebagai pelajaran buat Lindaweni jangan sampai lengah dan puas dulu meski sudah didepan kemenangan karena ini olahraga,dunia olahraga,apapun bisa saja terjadi!!!

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s