Taufik Hidayat Bisa Jumpa Lin Dan di R1 Indonesia Open SSP 2013

20130530-091453.jpg

Sumber Gambar : jpnn.com

Setelah lega Taufik Hidayat tidak jadi bermain dari babak kualifikasi Indonesia Open Super Series Premier 2013, kini kita dibuat deg-degan lagi. Pasalnya dari draw yang dikeluarkan BWF untuk Indonesia Open nanti, TaufikHidayat akan bertemu pemenang Q3, dimana Lin Dan adalah satu dari empat pemain yang akan memperebutkan slot pemenang Q3 yang nantinya akan menantang Taufik Hidayat di R1
. Selain Lin Dan, ada juga Kento Momota (JPN), Sai Praneeth (IND), dan Scott Evans (IRL). Kecuali Lin Dan kalah duluan dari Kento Momota, maka Super Dan punya kans besar untuk bertemu sahabatnya Taufik Hidayat.

Semoga Taufik Hidayat bisa mengatasi Lin Dan, dan melaju sampai jauh. Pasalnya ini adalah turnamen terakhir Taufik Hidayat yang setelah Indonesia Open SSP 2013 ini akan gantung raket.

Tiga Sahabat Berkumpul Lagi di Jakarta

Sempat absen tahun lalu akibat cedera yang dideritanya di Thomas Cup 2012 Wuhan saat melawan Peter Gade, Lee Chong Wei kini akan kembali lagi ke Jakarta untuk menambah koleksi gelar Super Seriesnya tahun ini. Di tahun 2013, Lee Chong Wei telah memenangkan Korea Open SSP 2013, Malaysia Open 2013 dan India Open SS 2013.

Lin Dan yang tahun lalu membuat kontroversi dengan tidak hadir di Indonesia Open SSP 2012 (karena Lin Dan yang saat itu merupakan pemain peringkat dua dunia diwajibkan mengikuti semua turnamen Super Series Premier) dan memilih mengikuti Thailand Open GPG 2012 dimana ia dikalahkan Sony Dwi Kuncoro di semifinal, kini dijadwalkan untuk mengikuti Indonesia Open SSP 2013, disamping turnamen Singapore Open SS 2013 dan USA Open GPG 2013 untuk memgembalikan kebugarannya untuk mengikuti Kejuaraan Dunia 2013 Agustus mendatang. Para sahabat lama ini bisa berjumpa lagi di R2, bila Lee Chong Wei mampu mengalahkan Wang Zhengming.

Atau bisa saja yang terjadi malah Wang Zhengming akan bertemu idolanya, Taufik Hidayat, bila Wang mampu mengalahkan Lee Ching Wei dan Taufik mampu mengalahkan Lin Dan. Kita lihat saja…

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Badminton

Silahkan berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s