Nasib shbadminton.com Versi Online Makin Tidak Jelas

Habis buka puasa, sambil menunggu waktu sholat Isya’, saya kembali melakukan hobi saya yaitu mengakses internet. Dan saat membuka situs shbadminton.com, saya mengeryitkan dahi saya, lagi-lagi. Ada apa gerangan ?Beberapa hari lalu, ada secercah harapan dari shbadminton.com, situs game badminton online paling terkenal di dunia ini. Bila sebelumnya kita mendapatkan situs ini tidak bisa diakses (baca tulisan saya sebelumnya¬†https://heyindranota.wordpress.com/2013/06/03/ini-alasan-kenapa-shbadminton-com-tidak-bisa-dibuka/), beberapa hari lalu ad secercah harapan, karena situs ini sudah ada tanda-tanda “bangkit dari kubur”. Ya, benar, situs sudah bisa dibuka, walau masih tampak background gelap yang tidak ada apa-apanya, dan sudah terdengar suara theme song khas shbadminton.com (sayangnya saya belum sempat screen capture).

Nah, saat saya membukanya lagi hari ini, ternyata isi situs ini membuat saya mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak ? Saat saya mengetikkan shbadminton.com di address bar saya, malah tampilan ini yang keluar :

Gambar

Begitu saya mengetikkan shbadminton.com di address bar Google Chrome saya, saya malah di-redirect ke shbadminton.com/mobile/ . Memang, si pengembang game ini yaitu Mr. Eric Vaillancourt pernah berkata dalam emailnya kalau Smash Hit Badminton sudah tersedia dalam versi tablet.

Namun bagaimana nasib yang versi online ? Padahal kalau lihat screenshotnya, bikin ngiler, karena grafiknya sudah ciamik, bagus banget. Kalau diterapkan di versi online pasti seru, apalagi kalau fitur multiplayer sudah tersedia, pasti berat meninggalkan game ini.

Buat teman-teman yang menggunakan android, mungkin bisa mencoba game ini, dan kalau bersedia, bisa berbagi screenshotnya ke saya, nanti bisa saya upload ke blog saya ini, itung-itung untuk review, hehe.

Semoga yang versi online cepet up lagi, aamiin

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Silahkan berkomentar

